BELAJAR BISNIS ONLINE | Tutorial Blog: Langkah Untuk Mencapai Potensi Hidup Yang Maksimal Langkah Untuk Mencapai Potensi Hidup Yang Maksimal
Jilbab|Aksesoris|Kerudung|Wanita|Peniti|Tasbih|Kalung|Gelang|Gantungan hp|Kristal Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan

Langkah Untuk Mencapai Potensi Hidup Yang Maksimal

Di dalam hidup ini mungkin kita mencari sesuatu yang bermasalahan dengan hidup ini demi keberlangsungan hidup yang damai di alam fana ini…!!

mungkin ini sedikit membantu teman-teman untuk bisa lebih berbahagia dalam menjalani hidup yang sekarang ini lebih tentram dengan kedamaian serta kesejahteraan kita semua. Dan langkah-langkah ini juga mungkin dapat membantu.


Langkah pertama : Kita harus bisa memperluas wawasan, dalam arti kita harus memandang kehidupan ini dengan mata iman, pandanglah diri kita sedang melesat ke level yang lebih tinggi. kita harus memiliki gambaran mental yang jelas tentang apa yang akan kita raih. Gambaran itu pula yang harus menjadi bagian dari diri kita, didalam benak kita, dalam percakapan, meresap ke pikiran alam bawah sadar kita, dalam perbuatan dan dalam setiap aspek kehidupan kita masing-masing.

Langkah ke dua : kita juga harus mengembangkan gambar diri yang sehat setiap hari. Itu artinya kita harus melandasi gambar diri kita diatas apa yang Tuhan katakan tentang kita. Keberhasilan kita meraih tujuan sangat tergantung pada bagaimana kita memandang diri kita sendiri dan apa yang kita rasakan tentang perasaan kita. Sebab hal itu akan menentukan tingkat kepercayaan diri kita dalam bertindak. Fakta menyatakan bahwa semua tidak akan pernah melesat lebih tinggi dari apa yang pernah dibayangkan mengenai dirinya sendiri.

Langkah ke tiga : temukan kekuatan dibalik pikiran dan perkataan kita yang dulunya buruk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Target utama serangan musuh adalah pikiran kita. Ia tahu sekiranya ia berhasil mengendalikan dan memanipulasi apa yang kita pikirkan, maka ia akan berhasil mengendalikan dan memanipulasi seluruh kehidupan ini. Pikiran menentukan prilaku, sikap dan gambar diri. Pikiran menentukan tujuan.

Langkah ke empat : lepaskan masa lalu, biarkanlah ia pergi… kita mungkin saja telah kehilangan segala yang tidak seorangpun patut mengalaminya dalam hidup ini. Jika kita ingin hidup berkemenangan , kita tidak boleh memakai trauma masa lalu sebagai dalih untuk membuat pilihan-pilihan yang buruk saat ini. kita harus berani tidak menjadikan masa lalu sebagai alasan atas sikap buruk selama kita hidup sampai sekarang, atau membenarkan tindakan kita untuk tidak mengampuni seseorang.

Langkah ke lima : temukan kekuatan di dalam keadaan yang paling buruk sekalipun Kita harus bersikap :” Saya boleh saja terjatuh beberapa kali dalam hidup ini, tetapi saya tidak akan terus tinggal dibawah sana.” Kita semua menghadapi tantangan dalam hidup ini . KIta semua pasti mengalami hal-hal yang datang menyerang kita. Kita boleh saja dijatuhkan dari luar, tetapi kunci untuk hidup berkemenangan adalah belajar bagaimana untuk bangkit lagi dari dalam.

Langkah ke enam : memberi dengan sukacita. Salah satu tantangan terbesar yang kita hadapi adalah godaan untuk hidup mementingkan diri sendiri. Sebab kita tahu bahwa Tuhan memang menginginkan yang terbaik buat kita, Ia ingin kita makmur, menikmati kemurahanNya dan banyak lagi yang Ia sediakan buat kita, namun kadang kita lupa dan terjebak dalam prilaku mementingkan diri sendiri. Sesungguhnya kita akan mengalami lebih banyak sukacita dari yang pernah dibayangkan apabila kita mau berbagi hidup dengan orang lain.

itu semua mungkin bisa membantu teman-teman untuk bisa hidup dengan potensi yang dapat kita raih yang semaksimal mungkin secara alami dan tidak dari orang lain…..!!!!

semangat demi Potensi Hidup untuk meraih apa yang ingin kita capai selama hidup ini…!!!!


Best Regards,
Faisal Huda
Contact
YM : f.alhuda
Phone : 085731534264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post