BELAJAR BISNIS ONLINE | Tutorial Blog: Mengenal Bisnis PTC Mengenal Bisnis PTC
Jilbab|Aksesoris|Kerudung|Wanita|Peniti|Tasbih|Kalung|Gelang|Gantungan hp|Kristal Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan

Mengenal Bisnis PTC

Halo Para Setia Blogger, Maaf jika sudah banyak yang posting, tapi ini bagi yang masih belum tahu (pemula seperti saya).

PTC atau paid to click merupakan program yang diperkenalkan sejak tahun 2000 silam. Program ini sempat booming karena sangat menguntungkan bagi advertiser dan juga membernya. Namun kini banyak PTC yang pemiliknya yang tiba-tiba menghilang dan melarikan uang membernya. PTC ini disebut sebagai PTC scam alias penipu. Walau begitu, masih banyak program PTC yang tidak scam dan sampai saat ini dipercaya. Sekarang akan saya jelaskan lebih dalam tentang PTC.

Bagaimana kerja PTC ?

Jika kita bergabung menjadi member dari suatu PTC maka nantinya kita akan mendapat iklan yang harus kita view / liat selama 30 detik namun tidak semua PTC mengharuskan melihat iklan 30 detik, bahkan ada yang hanya diminta melihat iklan selama 10 detik namun tentu saja bayaran yang diberikan berbeda. Dari hasil kita melihat iklan selama 30 detik maka kita akan dibayar oleh web tersebut berdasarkan banyak iklan yang kita lihat. Jumlah iklan yang diwajibkan untuk dilihat berbeda tiap PTC dan tiap hari juga berbeda karena tergantung pada jumlah pengiklan / advertiser serta status member kita. Secara sederhana, semakin banyak iklan yang tampil di web PTC maka akan semakin banyak pula iklan yang kita harus klik. Tapi kembali, tergantung status member kita. Bila kita adalah member free alias gratisan maka paling banyak kita diminta mengklik 10 iklan namun berbeda jika kita adalah member pemium, iklan yang kita klik akan semakin banyak dan harga iklan per klik kita juga semakin besar. jika belum jelas bisa langsung contact saya.
Sekedar tambahan, mungkin anda bingung mengapa web bisa membayar kita dengan modal gratisan dan tinggal klik saja?? yupz, jawabannya pada iklan yang kita klik. Tiap iklan yang nampang dan atau yang kita klik maka iklan itu akan membayar web tersebut dengan harga tertentu misal 100 dollar untuk 1000 klik. Oleh karena itu, web PTC mampu membayar membernya bahkan mendapat keuntungan dari iklan yang tampil. Perhitungan ini juga bisa sebagai panduan untuk meneliti PTC scam.

Keuntungan mengikuti program PTC

Mungkin telah banyak program yang telah membahas hitung-hitungan PTC ini, namun saya akan jelaskan kembali bagi anda yang baru saja mengenal bisnis ini. Berikut adalah keuntungan atau dollar yang dapat anda raih selama satu bulan mengikuti program PTC dengan hanya menggunakan sedikit refferal. Apa lagi itu refferal??? Referral adalah orang yang bergabung dengan web PTC melalui link anda sebagai membernya. Anda tidak akan rugi mendapat referral karena anda akan dibayar 50 -100 persen dari iklan yang di klik oleh refferal anda...untung khan!!! Kembali lagi dengan itung-itungan matematika awam pendapatan anda dalam sebulan dengan referal yang minim banget, Cuma 5 refferal saja :

setiap klik dibayar $ 0.01
klik 10 iklan tiap hari = $ 0.10
5 Referal klik 10 iklan setiap hari = $ 0.5
Pendapatan setiap hari = $ 0.6
Pendapatan satu minggu = $ 4.2
Pendapatan satu bulan = $ 16.8

Kecil amat, mungkin ini yang anda pikirkan, jika anda berbisnis, bukan hanya besar pendapatan yang anda lihat tapi juga bagaimana pendapatan ini berputar menjadi modal untuk meraih “big fish” alias pendapatan yang lebih besar. Lha bagaimana bisa?? begini ceritanya, dengan 16,8 dollar ini anda bisa untuk beli referral sebanyak 15 orang (ini kisaran yang biasanya disediakan penyedia PTC). Refferal bisa dibeli??? ya, di web PTC ada pembelian refferal antara 5 – 500 refferal free. Referral free adalah member yang mendaftar tanpa memiliki refferal sebelumnya untuk dipilih secara acak. Oleh karena itu, daripada anda menjadi refferal orang luar maka mending anda menjadi refferal saya (promosi dikit, he..he..he...), karena yang menjadi refferal saya maka akan saya bantu dengan beberapa tips dan trik tertentu. Jangan lupa, bila melakukan promosi agar anda mendapat refferal, tapi jangan pernah melakukan pesan spam karena bila ketahuan oleh penyedia PTC maka ke-member-an anda akan dicabut sepihak termasuk seluruh uang anda..rugi donk?? tentu saja, maka dari itu anda dapat melakukan dengan jalan lain yang lebih halal hehehehe..
Lanjut yang tadi, bila anda membeli 15 refferal saja maka pendapatan bulan kedua anda adalah 63 dolar. Koq bisa?? ya khan refferal anda menjadi 20 dengan tambahan 15 refferal (hitung saja sendiri hehehe...) dengan pendapatan 63 dolar maka anda lagi-lagi dapat membeli 50 refferal dan sekarang refferal anda adalah 65, bayangkan bulan ketiga anda dapat berapa dolar??? Anda akan dapat 182 dollar dan ini bisa menaikkan anda ke tahap premium, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa bila anda menjadi tahap premium maka setiap klik anda dan referral anda bisa menjadi sampai 0,02 dollar. Masih ragu dan mau menghitung lagi, saya serahkan pada anda karena saya tahu anda lebih pandai menghitung daripada saya. :D
So, bagaimana pembayarannya kelak?? sementara saya tidak punya credit card!!
Mungkin inilah salah satu halangan anda untuk mengikuti program dari internet... karena semua serba kartu kredit, sementara saya yang hanya pengangguran broken tidak mungkin punya. Tenang saja, nasib kita sama, untuk program PTC indonesia, anda dapat dibayar melalui BCA atau mandiri, setidaknya tabungan pasti punya khan. Nah, untuk dollar, anda dapat menggunakan E-gold, Alertpay, Liberty Reserve ataupun Paypal. Apalagi itu? tidak usah bingung bagi anda yang pemula. E-gold, alertpay, Liberty Reserve ataupun paypal merupakan account rekening online dan seperti mata uang di internet. Memang agak abstrak menjelaskannya, tapi ketiganya seperti bank maya dalam internet. Dengan kita memiliki account di bank maya ini, maka kita dapat menarik uang dari web PTC masuk ke rekening maya tersebut. Dari rekening maya ini, kita dapat menarik uang kita di seluruh penjuru dunia (negara yang disetujui oleh ketiga alamat tersebut) pada bank konvensional seperti BCA, mandiri, BNI dan bank lainnnya. Bahkan ada juga yang menggunakan cek yang langsung dikirim ke Indonesia. Bila anda belum punya account ini maka silahkan anda mendaftar disini : E-gold , Paypal , Liberty Reserve dan Alertpay . Saran saya, anda mendaftar keEmpatnya karena ada beberapa PTC yang hanya menggunakan Paypal , Liberty Reserve, E-gold atau Alertpay saja. Hanya menurut saya, yang paling banyak dipakai oleh penyedia PTC adalah Alertpay dan Paypal maka gunakan ini sebagai alamat utama.
Nah, mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk segera surfing menghasilkan uang. Maka saya akan tutup dengan beberapa web PTC yang saya rekomendasikan juga telah saya periksa sejarah ke-scam-annya melalui berbagai forum PTC agar anda tidak terjebak dalam PTC scam. Karena bisnis ini menganut asas semakin banyak semakin banyak dolarnya, maka saya sarankan untuk tidak mendaftar hanya pada satu alamat karena tentu saja bila satu PTC menghasilkan 16 dollar sebulan maka dengan 10 PTC anda akan mendapat 160 dollar pada bulan pertama, toh bila anda berbisnis di warnet, anda membayar hanya dengan membuka web PTC selama 300 detik alias 5 menit akan tetap membayar sama dengan yang membuka 10 web sekaligus...bener khan??? Saya hanya berpesan, setiap usaha adalah perjuangan maka jangan kira dengan mengikuti ini anda akan kaya mendadak, semua hal butuh proses dan orang yang berhasil adalah orang yang mampu menyelesaikan serta mengambil pelajaran dari proses yang telah dijalani.
Untuk sementara berikut adalah alamat PTC rekomendasi saya mulai dari yang paling lumayan sampai yang paling cukup, silakan klik dialamat yang tertulis di bawah ini bila anda bersedia :

1.  Navbux
3.  NeoBux
5.  IdBux

Ok, Saya Rasa itu saja dulu PTC yang sedang saya ikuti dengan catatan aktif Membayar, Tunggu Artikel selanjutnya dengan tambahan Situs PTC yang saya ikuti.
Semoga bermanfaat bagi semua teman-teman yang sudah mengunjungi Blog ini. salam sukses selalu..!!!

Best Regards,
Faisal Huda
Contact
YM : f.alhuda
Phone : 085731534264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post