BELAJAR BISNIS ONLINE | Tutorial Blog: Mengenal Search Engine Optimization (SEO) Di Internet Mengenal Search Engine Optimization (SEO) Di Internet
Jilbab|Aksesoris|Kerudung|Wanita|Peniti|Tasbih|Kalung|Gelang|Gantungan hp|Kristal Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan

Mengenal Search Engine Optimization (SEO) Di Internet

        Barusan coba-coba di mbah google tentang SEO, saya mendapatkan sedikit pengertian dan definisi Search Engine Optimization (SEO). okey, disini saya hanya share sedikit tentang SEO yang baru saya dapat dari mbah Google.



Pengertian Search Engine Optimization (SEO).
        Search Engine Optimization (SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan web atau blog melalui mesin pencari menuju ke situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO ini sendiri adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung yang banyak dan melimpah. 
          Sejalan dengan berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat secara drastis. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah web atau blog untuk mendapatkan pengunjung yang banyak datang dengan sendirinya ke situs web atau blog itu sendiri. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet, misalnya seperti Bisnis Online, PTC, PPC, MLM, Investasi dan masih banyak lagi yang lain. Semua itu dikarenakan adanya peningkatan di dalam sebuah perbisnisan di internet yang semakin melonjak tinggi.


Definisi Search Engine Optimization (SEO).
         Ada beberapa pemahaman tentang definisi SEO yang sekian banyaknya hingga saya pun merasa memilih yang ini untuk saya jadikan artikel untuk saya share dengan teman-teman semua.
Search Engine Optimization (SEO) merupakan sebuah metode/cara agar pencarian google (search engine) selalu mengindex website atau blog kita di internet dan setiap pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama google. bahkan ada yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website atau blog yang bisa menghasilkan keyword teratas.
           Sebuah alasan lain yang sangat masuk akal karena bagaimana mungkin mendatangkan pengunjung, meningkatkan traffic dan mendapatkan page ranking pasa website atau blog jika halaman-halaman kita tidak dapat bekerja dengan baik di mesin pencarian utatam seperti Google, Yahoo, MSN Live Search, dll.
Pada pernyataan definisi itu sendiri, hampir 90% pengunjung baru menemukan sebuah situs dari hasil search engine dan search directory dengan keyword tertentu. Nah, disinilah menariknya saya belajar seo untuk menunjang blog saya agar lebih banyak lagi pengunjung yang datang dan betah pada artikel-artikel yang saya share di blog ini, karena pengunjung akan datang dengan menggunakan keyword yang kita gunakan untuk target dari goole yang bisa mendapatkan pengunjung relavan dengan kata kunvi yang mereka ketikkan.
           Sebagai seorang internet marketer tentang pemahaman  SEO itu sendiri merupakan salah satu skill yang sangat dibutuhkan dalam memasarkan produk/jasa yang mereka punya. karena kebanyakan pengunjung dalam mencari info itu selalu menggunakan search engine dan dengan memanfaatkan kata kunci sebagai harapat untuk mendapatkan pengunjung serta info yang relavan. jadi untuk berpromosi sebuah situs, SEO adalah solusi yang efektif untuk meningkatkan traffic situs kita, terutama sebuah website yang nantinya akan memberikan banyak pengunjung dan dengan banyaknya pengunjung maka kita semua psti mengharapkan akan banyak pula penghasilan dari situs kita sendiri, khususnya untuk para pembisnis yang sedang memasarkan barang/produk/jasa dengan merekomendasikan melalui website atau blog kita.



ok, saya rasa cukup dulu sampai disini.. mungkin nanti saya akan share artikel lagi dengan tema yang berbeda tentunya..!!



semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.


Best Regards,

Faisal Huda

Contact

YM : f.alhuda

Phone : 085731534264


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post