BELAJAR BISNIS ONLINE | Tutorial Blog: Toolbar Google PageRank Toolbar Google PageRank
Jilbab|Aksesoris|Kerudung|Wanita|Peniti|Tasbih|Kalung|Gelang|Gantungan hp|Kristal Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan

Toolbar Google PageRank

Sedikit penjelasan tentang Toolbar Google PageRank.
Artikel ini akan memandu Anda melalui pentingnya toolbar, dan akurasi tersebut pada pelaporan PageRank. Saya juga akan membahas fitur tentang hal ini bahwa kebanyakan orang, termasuk SEO banyak yang tidak sadar. Jika Anda memiliki situs yang ada, menggunakan ini sebagai referensi untuk memastikan bahwa Anda menggunakan toolbar dengan benar. Saya akan meninjau 5 bidang utama.
Toolbar tidak akurat, dan memiliki keterbatasan.
 
Jika Anda mengunjungi halaman yang tidak ada dalam indeks, namun Google memiliki halaman yang sangat mirip diindeks yang sangat dekat dengan Anda, maka toolbar akan memperkirakan PageRank-nya.

Juga, Google PageRank mewakili melalui toolbar, tapi karena sifat PageRank adalah linier (pengali) dan toolbar tidak, ada keterbatasan.
Catatan: Silakan baca "Sebuah kata lagi di PageRank" di Google SEO Terbaik
Praktek - Bagian 4 artikel untuk mengetahui lebih lanjut tentang subjek ini.


Informasi toolbar menampilkan sudah usang.
Ada perbedaan besar antara PageRank toolbar dan PageRank yang sebenarnya. Data yang Anda lihat dalam toolbar adalah 4 sampai 6 bulan. Trek Google dan memberikan PageRank secara real-time, tapi tidak memperbarui toolbar dengan cara yang sama. Ada beberapa alat yang memperkirakan PR masa depan, namun mereka memperkirakan hanya itu,. Ingatlah ini.

Terbaik fitur SEO: menyoroti & backlink.
Anda dapat menyorot semua contoh dari istilah pencarian pada halaman kembali dari pencarian Anda. Ini akan membantu Anda melihat berapa kali pesaing Anda menggunakan kata kunci di halaman mereka, sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye SEO Anda sesuai. Juga, fitur backlink menampilkan semua halaman yang link ke Anda, yang perlu memperhitungkan Google PageRank Anda. Seperti saya katakan di atas, ingat ini adalah informasi usang.

Toolbar paling tersembunyi fitur: pengindeksan.
Pernah bertanya-tanya bagaimana halaman indeks Google dengan tidak link ke mereka? Nah, di sini adalah bagaimana hal itu dilakukan: jika Anda browsing web dengan toolbar diinstal, (saya tidak mengatakan hanya terlihat atau diaktifkan), Google merekam setiap halaman yang Anda kunjungi dan sekaligus memeriksa untuk melihat apakah alamat untuk itu dalam indeks atau tidak. Jadi apa jika tidak? Ini akan diindeks pada jadwal berikutnya. Jika Anda tidak ingin halaman untuk mendapatkan diindeks belum, pastikan Anda tidak memiliki toolbar yang diinstal pada browser Anda sementara mendapatkan siap.

Demystifying yang "ketergantungan pagerank".

PageRank adalah hanya salah satu dari 100 algo komponen + dari Google, dan itu adalah berlebihan.
Jangan hanya mengandalkan pada toolbar untuk menentukan link partner anda. Anda ingin link dari halaman yang terkait dengan lalu lintas tinggi, tidak PageRank tinggi sendirian. Dan saran terakhir saya: Pastikan Anda memiliki minimal 2 browser, satu dengan toolbar (jika Anda memerlukannya) dan satu tanpa (untuk mengunjungi Anda "tidak-siap" halaman).

Sumber : Readbud 


Best Regards,
Faisal Huda


Contact
YM : f.alhuda
Phone : 085731534264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post