BELAJAR BISNIS ONLINE | Tutorial Blog: Kreatif Saja Tidak Cukup Untuk Mencapai Kesuksesan Kreatif Saja Tidak Cukup Untuk Mencapai Kesuksesan
Jilbab|Aksesoris|Kerudung|Wanita|Peniti|Tasbih|Kalung|Gelang|Gantungan hp|Kristal Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan

Kreatif Saja Tidak Cukup Untuk Mencapai Kesuksesan

Kreativitas menjadi modal untuk melahirkan inovasi. Namun, kreatif saja tak cukup untuk mendorong Anda meraih pencapaian diri. Kreatif tanpa aksi hanya akan berakhir pada kegagalan. Kreatif yang didampingi tindakan, akan menghasilkan kekuatan yang menjadi modal utama untuk menciptakan kesuksesan dalam karier atau pekerjaan Anda saat ini.

Menciptakan inovasi ternyata bukan sekadar kreatif. Ada faktor lain yang mendasari, antara lain rasa percaya diri, tujuan yang jelas, serta semangat dan hasrat menggelora. Semua berasal dari aktivitas otak kanan dan otak emosi Anda.


“Tidak sedikit ide kreatif yang kandas di tengah perjalan karena tidak cukup konsisten dan yakin akan kesuksesan.”

Anda yang dominan berpikir dengan otak kiri akan berpikir dengan hitung-hitungan. Banyak orang yang menyerah saat situasi tidak menentu, tidak ada kepastian atau mengalami kesulitan yang besar. Orang yang muncul dengan menciptakan aktivitas yang agresif justru akan berhasil melewati berbagai kondisi dan berujung pada keberhasilan di kemudian hari.

“Kreativitas adalah sesuatu yang mahal bukan karena kita tidak kreatif, tapi karena banyak ide yang muncul tapi tidak dijalankan.” Otak bawah sadar manusia memiliki kapasitas sebesar 88 persen, sisanya otak sadar 12 persen. Otak kiri berfungsi untuk menganalisis hal yang logis, matematis, memori jangka pendek, hafalan. Sementara otak kanan berfungsi menggali kreativitas, warna, bahasa, memori jangka panjang, perasaan, emosi, seni, gambar, dan lainnya sebagainya.

Namun, persoalannya bukan pada aktivasi otak kanan atau kiri saja. Bukan sekedar bicara pintar berhitung atau memiliki ide kreatif yang tak ada habisnya. Sekreatif apa pun Anda, sehebat apa pun Anda dalam urusan matematika dan cara berpikir logis, tanpa kepercayaan diri dan keyakinan, semuanya akan berbuah kegagalan. Hasil aktivasi otak kanan Anda berupa ide kreatif hanya akan berbuah pencapaian pribadi yang positif dan sukses dengan dorongan keyakinan diri yang tinggi. Kreatif saja tak cukup untuk membawa kesuksesan Anda semakin dekat.

Best Regards,
Faisal Huda
Contact
YM : f.alhuda
Phone : 085731534264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post