BELAJAR BISNIS ONLINE | Tutorial Blog: Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pada Blog Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pada Blog
Jilbab|Aksesoris|Kerudung|Wanita|Peniti|Tasbih|Kalung|Gelang|Gantungan hp|Kristal Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan

Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pada Blog

Mungkin judul ini sudah tidak asing lagi yang sering kita temui di berbagai blog dengan berbagai macam jurus SEO yang berbeda-beda. Tapi pada kesempatan ini saya pun bermaksud berbagi kepada sobat-sobat blogger yang sama-sama nyubi seperti saya untuk mencoba salah satu trik di bawah ini:

Salah satu Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog secara gratis yang saya ikuti adalah menjadi member di Fweb Traffic. Menurut saya, ini cukup efektif bagi para penula blogger dan  paling tidak ini bisa dilihat dari sistem yang telah diterapkan pemilik situsnya, dimana setiap member baru harus berkunjung ke blog para member lama untuk mengambil kode yang diberikan. Sehingga designernya berani mempromosikan cara ini dengan 1 Milion Visitors Free and Real Visitor seperti pada banner dibawah ini:



Inilah Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog, langkah-langkah registrasinya :
1. Silahkan click situsnya Get 1 Million Hits Visitors, FREE!
2. Scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free , seperti ini :

3. Klik link yang ada dibawah  Sign Up Now For Free secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads nya , kemudian tunggu sebentar sampai kodenya muncul.
4. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 133650 , nah kode yang 133650  di copy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini, jangan sampai salah ya, sesuaikan no.kode pada tempat yang telah disediakan "Code for ads 1", begitu seterusnya .
5. Sebelum ditutup, berkomentarlah pada salah satu postingan di blog tersebut, lalu tutup kembali.
6. Setelah semua kode dimasukan , baru mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email, Text untuk Iklan/kalimat promosi untuk blog anda, Website Url dan password. Setelah itu baru klik SUBMIT ..
8. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
9. Nanti akan ada kata2 Congratulations! kemudian klik here pada "You can login to your new members area here".
10. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area (simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin akan anda gunakan lagi)
11. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana .. disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link
12. Selanjutnya terserah anda… tinggal promosi saja, seperti pasang banner atau text link , karena semakin banyak yang daftar melalui link tersebut, akan semakin banyak pula visitor yang datang untuk blog anda.

Semoga bermanfaat!!! ^_^

Best Regards,  
Faisal Huda
Contact
YM : f.alhuda
Phone : 085731534264 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post