BELAJAR BISNIS ONLINE | Tutorial Blog: "DOLLAR DARI READBUD" "DOLLAR DARI READBUD"
Jilbab|Aksesoris|Kerudung|Wanita|Peniti|Tasbih|Kalung|Gelang|Gantungan hp|Kristal Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan

"DOLLAR DARI READBUD"

Belajar Membangun Bisnis Online Bagi Pemula

Dapet Uang Hanya Dari Baca Dan Rating Artikel!

Tahukah kita begitu banyak rahasia mencari uang dari internet dengan cara yang banyak orang tidak sangka-sangka. Salah satunya adalah dari apa yang akan saya berikan di sini, saya yakin semua biasa baca kan? Namun juga mungkin sudah banyak yang tahu tentang Program ini, khususnya para master blogging yang dari dulu sampai sekarang tidak pernah putus dalam membuat artikel.
Nah, program yang akan saya share disini sebagai salah satu materi blogging yang bisa teman-teman praktekkan sekarang ( langsung daftar ya …, kan modalnya Rp 0,- ). Kita cukup dengan membaca dan kita bisa dapat uang dollar bukan rupiah. Mau kan? Selain bisa menambah wawasan untuk mempelajari bahasa Inggris dan juga menambah isi dompet kita.
Sesuai dengan judul, saya akan share dengan step by step yang jelas dengan gambarnya, jadi ga perlu kita bisa mengikuti panduan ini.

Oke langsung aja kita praktek yach, ikuti saja panduan ini step by step jangan sampai ada yang terlewati OKE!!! ^_^

1) Untuk daftar silahkan klik link di bawah ini:  
jika gagal anda bisa langsung copy di browser anda seperti di bawah ini:

2) Jika benar maka akan tampil halaman awal dari readbud.com dan di pojok kanan ada form “it’s FREE to join & earn!” silahkan anda isi form di sana untuk pendaftaran.

Note :
First Name - Nama depan anda
Last Name - Nama belakang anda
Country - Negara (pilih Indonesia)
Email Address - Email anda (nantinya buat verifikasi ke anggotaan)
Username - Nama pengguna (terdiri dari huruf dan angka, tanpa spasi)
Password - Kata sandi anda (yang nantinya untuk anda masuk ke member area)
Confirm Pass - ketik ulang kata sandi
Security Code - isi kode di samping agar tidak di anggap spam
Setelah anda isi, dibagian bawah klik “JOIN NOW” (jangan lupa centang buat menyetujui pendaftaran)

3) Setelah itu akan tampil laporan bahwa registrasi anda telah sukses, dan perintah untuk cek email anda untuk pengaktifan keanggotaan anda seperti di bawah ini.

4) Lalu, buka email anda sekarang dan cari email dari readbud.com kemudian klik kode aktifasi yang telah di kirimkan seperti gambar di bawah ini:


5) Setelah akun anda sudah aktif, dan sekarang saatnya cari dollar. Sekarang klik menu “interest” seperti gambar di bawah ini:

6) Lalu akan tampil halaman seperti di bawah ini, nah silahkan anda contenk topic yang menarik untuk anda minimal hingga 50 topik, lihat gambar dilingkaran merah.

7) Sekarang, mulai membaca artikelnya:
- Klik menu “Article”

- akan muncul 1 judul artikel dan jumlah bayaran (misal $0.05)
- Klik tombol “Open Article” maka akan terbuka jendela baru berisi artikel tsb.
- Lalu lihat / baca artikel dan klik gambar bintang di bawah tulisan “Rate This Article” di bagian bawah untuk dapat komisi.

- Ya, sampai disini saja tugas kita.

8) Mudah kan? Nah, sekarang untuk check pendapatan kita, tinggal klik menu “HOME” dan di bagian atas terlihat “Balance: $ 0,05”. Dan jika ada yang belum sampai tahap ini atau masih ada yang bingung di tahap-tahap sebelumnya langsung saja berikan komentar dibagian komentar, dengan senang hati saya akan membantu.

Ya, mudah bukan sudah dapat $ 0,05 kurang dari 30 menit. 

Catatan :
- Cobalah login 1-3 kali sehari di readbud.com karena biasanya readbud.com memberikan banyak artikel untuk bisa anda rate, dalam sehari biasanya mencapai 1-15 artikel.
- Caranya setelah anda buka dan klik artikel kemudian rating artikel, kembali lagi ke menu “artikel” jika masih ada “OPEN ARTIKEL” maka itu artinya masih ada artikel untuk anda rating, terus lakukan hal seperti itu hingga di menu “artikel” tulisan “OPEN ARTIKEL” habis. Dan anda buka kembali esok hari seperti biasa.
- Misal jika sehari anda login 3 kali dan setiap login ada 5 artikel saja berapa perhitungannya :

Komisi standar $ 0,1
3 x 5 x 30 hari x 0,1 = $45 lumayan kan? 2 bulan $90 dan kita sudah bisa payout ( cairkan ) dollar kita.
- Tapi tidak hanya itu penghasilan kita di readbud.com, untuk lebih besar lagi kita bisa mencari referral. Caranya tinggal masuk ke menu “account” di sebelah kiri, klik “Affiliate Program” nah di sana kita akan temukan link besar berwarna biru missal http://www.readbud.com/?ref=5911732 ini adalah link replika untuk kita cari refferal. Silahkan anda promosikan atau ajak teman-teman anda untuk bergabung di readbud.com melalui link anda. Agar lebih tertarik dan banyak orang bergabung anda bisa copy panduan saya ini namun ganti linknya dengan link anda.
Berapa yang akan kita dapat setiap ada member baru yang mendaftar dari link anda?
Pendapatan yang akan kita terima sebesar $5 dari setiap teman yang berhasil reedem money pertama kali. Untuk itu pentingnya juga untuk memberikan panduan ini ke teman anda.
2. Cara mengambil dollarnya
Masuk menu “account” kemudian di menu sebelah kiri klik “reedem money” dan masukkan email paypal nya. Tinggal menunggu hitungan hari max 1 minggu komisi dollar kita akan masuk ke paypal dan bisa dicairkan ke bank local.


Selamat Action Dan Salam Sukses Selalu





Best Regards,

Faisal Huda

Contact

YM : f.alhuda

Phone : 085731534264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post